5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menunda Pekerjaan

Diposkan oleh Andi Nakam on Senin, 23 Juli 2012

Selama ini mungkin kamu selalu berusaha mencari pembenaran untuk menunda pekerjaan atau proses belajar kamu, tapi kamu belum menemukan sebuah alasan yang tepat. Namun hari ini, semua itu akan berubah. MBDC punya 5 alasan kuat, kenapa kamu harus menunda pekerjaan kamu. Ya ampun, ini revolusioner sekali! Apakah alasan itu, MBDC?! Ini dia alasannya:

1. Karena Rasanya Menyenangkan

Kamu tahu kamu harus menyelesaikan pekerjaan kamu karena tenggatnya sudah dekat. Tapi kemudian kamu bisa melihat dari sisi yang berbeda dan menyadari kalau kamu masih punya beberapa saat untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Itu rasanya LUAR BIASA BANGET LHO! Perasaan ini jelas gak akan mungkin kamu dapatkan kalau kamu gak menunda pekerjaan.
2. Hal-hal Baik Akan Terjadi Pada Mereka Yang Menunggu
Misalnya nih ya, kamu udah bela-belain menyelesaikan di awal. Eh, taunya terakhir-terakhir ada kabar kalau ternyata pekerjaan tersebut gak jadi dikumpulin atau ternyata harus diganti lagi formatnya jadi lebih simple. Huh, tau gitu gak usah bela-belain ngerjain duluan kan? Tapi kalo kamu santai aja dan menunda pekerjaan? Tentu kamu tidak akan merasa dirugikan dan sebaliknya akan merasa sangat bersyukur!

3. Hasilnya Sama Aja.

Ini untuk  prokrastinator sejati yang memiliki prinsip pressure makes perfect a.k.a sempurna di bawah tekanan. Asik. Karena kadang-kadang, udah sibuk-sibuk ngerjain dari kapan tau, hasilnya sama saja dengan sistem kebut semalam. Jadi mending ngerjain dari kapan tau atau sistem kebut semalam? Ya sistem kebut semalam dong ah.

4. Stress-nya Cuma Sebentar.

Daripada stress sebulan karena ngerjain pekerjaan, mendingan cuma 2 hari menjelang deadline. Ya kan? Stress lama-lama itu gak baik buat kesehatan lho. Bisa bikin darah tinggi. Atau parah-parahnya bisa bikin stroke. Kamu gak mau stroke dong?

5. Lebih Banyak Waktu Untuk Bersenang-Senang

Yaeyalah, kalo seluruh waktu kamu dicurahkan untuk mengerjakan pekerjaan ini, kapan mainnya? Bergaulnya? Nonton konsernya? Buang-buang duitnya? Kapan coba? Ayo jawab!
Ya kan? Ya kan? Ya kan? Udah nanti aja belajar atau ngerjain kerjaannya. Browsing MBDC aja terus. Hohohoho.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar