4 Tipe Penumpang Mobil

Diposkan oleh Andi Nakam on Jumat, 27 Juli 2012

Beberapa saat yang lalu, MBDC sudah sempat membahas tentang jenis-jenis pengendara. Nah kalo ada pengendara mobil, berarti tidak jarang juga ada yang namanya penumpang. Nah, biarpun pada dasarnya yang namanya penumpang ini tugasnya cuma numpang doang, tapi penumpang ini juga ada macem-macem lho. Berikut adalah 4 Tipe Penumpang Mobil:

1. Penumpang Uring-Uringan

Penumpang uring-uringan adalah penumpang yang stress dan panikan kalo disupirin. Setiap kamu kenceng dikit dia bakal langsung negakin duduknya trus pegangan. Ada mobil dari kiri, walaupun kamu udah liat, dia bakal langsung teriak "AWAS KIRI!!!!". Begitu mobil depan ngerem, biarpun kamu udah ngerem juga, dia bakal langsung teriak "AWAS REEEM!!!". Sungguh mengganggu memang berkendara dengan penumpang uring-uringan. Biasanya pelakunya adalah ayah atau ibu kamu sendiri.

2. Penumpang Tidur

Ini adalah penumpang yang cukup gak tau diri, apalagi kalo dia adalah temen kamu. Bukannya nemenin kamu selama nyetir di jalan, begitu masuk dia langsung tidur dan gak bangun sampe tempat tujuan. Di saat seperti inilah kamu akan merasa seperti supir sejati.

3. Penumpang Super Berisik

Ini juga penumpang yang gak tau diri. Selama kamu nyetir, dia bakal ngomong terus dan suaranya keras banget. Kalo ada lagu favoritnya di radio, dia bakal teriak kenceng trus radionya digedein sampe volumenya super maksimal. Yang paling mengesalkan adalah kalo penumpang super berisiknya ini ada banyak dalam satu mobil. Biasanya malah kamu yang jadi uring-uringan.

4. Penumpang yang Becandanya Keterlaluan

Seperti misalnya maksa kamu melihat sesuatu padahal kamu lagi nyetir atau tiba-tiba nutup mata kamu dari belakang pas kamu lagi nyetir sampe mobil kamu nabrak trotoar dan terguling. Ckckck. Keterlaluan banget becandaannya.
Nah, termasuk tipe penumpang yang manakah kamu? Atau jangan-jangan kamu tipe penumpang  yang lain lagi? Share yah!



{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar