DMCA

Diposting oleh Unknown on Kamis, 27 Agustus 2009

Blog Kotak Galau selalu menerima pengaduan anda jika anda memiliki alasan yang cukup bahwa salah satu atau beberapa hak cipta dari konten anda telah dilanggar oleh blog ini. Mohon selalu menghubungi saya melalui email janbulet@yahoo.com

Dalam pengaduan anda mohon tunggu dalam waktu 1 sampai 7 hari untuk tanggapan email anda dan mungkin dapat lebih karena semuanya tergantung pada penyedia layanan internet, penyedia hosting, penyedia email dan semua pihak ketiga yang terhubung dengan blog ini. Mohon bersabar jika komplain anda tidak segera saya tanggapi.

Informasi yang dibutuhkan
- Selalu Sertakan nama, alamat dan nomor telepon anda. Kami membutuhkan informasi yang jelas untuk memverifikasi pengaduan anda.

- jelaskan dengan detail bagian konten anda yang dilanggar hak ciptanya atau merasa dirugikan

- sertakan juga alamat web atau URL yang menuju ke konten anda

- Pastikan bahwa anda selalu dapat dihubungi saat saya mencoba menyelesaikan masalah yang ada.

- anda dapat menuliskan pengaduan anda dalam bahasa indonesia atau inggris (english)

catatan: Penggunaan identitas anonim atau pesan yang tidak lengkap tidak akan ditanggapi. Blog ini tidak memuat konten ilegal, file atau software. Saya menghormati hukum hak cipta. Jika anda menemukan link yang melanggar hak cipta, mohon segera beritahu saya melalui email janbulet@yahoo.com

Terima Kasih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar