Orang Pendek Gampang Cemburu?

Diposting oleh Unknown on Selasa, 27 Maret 2012

blog-apa-aja.blogspot.com
Mungkin Anda bingung mendengar kalimat tersebut, kaitan antara tinggi badan dan rasa cemburu, lho memang ada hubungannya?

Sebuah studi internasional telah mengungkapkan hasil mengejutkan bahwa tinggi badan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi seseorang cemburu dalam suatu hubungan. Disebutkan bahwa yang lebih pendek akan lebih iri terhadap kekasih mereka.


Sebagaimanan dilansir dari Genius Beauty, penelitian ini dilakukan para peneliti dari Universitas Groningen dan Valencia yang melibatkan 549 pria dan wanita dari Belanda dan Spanyol. Para responden diminta menilai bagaimana mereka merasa cemburu dan buat daftar kualitas seseorang yang potensial membuat mereka cemburu.


Hasilnya, untuk kaum pria merasa takut tersaingi oleh pria yang lebih kuat, tinggi dan kaya. Alasannya, pria jangkung jauh lebih populer di kalangan wanita sehingga mereka lebih mudah mendapatkan pasangan.


Begitu juga dengan wanita, mereka bisa merasa cemburu ketika melihat wanita yang lebih cantik dan menawan dan tentunya juga lebih tinggi. Karena wanita yang tinggi terlihat lebih sehat dan subur sehingga menjadi obyek utama perhatian pria.


Well, apakah pasangan Anda tinggi atau lebih pendek dari Anda?
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar