7 kasus pembunuhan yang terjadi di pengadilan

Diposting oleh Unknown on Selasa, 20 Maret 2012

http://listverse.files.wordpress.com/2008/09/philippine-supreme-court.jpg

1. Merced, California (2008): Para penjaga keamanan tidak bersenjata, detektor logam, dan x-ray mesin di pintu masuk Gedung Pengadilan Merced County tidak bisa berhenti Robert Eaton. "Mr Eaton adalah individu yang agak lumayan, berdiri di 6'4 "dan 240 pound. Jadi, ia memiliki kepala penuh uap pos menyusuri lorong dengan dua pisau yang agak besar di tangannya, "kata Sheriff Mark Pazin. Eaton membawa satu pisau di tangan setiap saat ia berlari keamanan terakhir, hampir 100 meter menyusuri lorong ke dalam ruang sidang. Hakim Brian McCabe berada di ujung ruangan ketika pihak berwenang mengatakan Eaton berlari melambai senjata. Pada saat itu, deputi mulai menembak, membunuh Eaton. Tidak diketahui persis mengapa Eaton menyerbu gedung pengadilan, tetapi ia telah didorong mobilnya ke gedung pengadilan lebih dari satu tahun sebelumnya.

2. Reggio Emilia, Italia (2008): Seorang pria Albania melepaskan tembakan di sebuah ruang sidang Italia, melukai mantan istrinya dan membunuh pamannya sebelum bunuh diri oleh polisi bersenjata. Tiga orang lainnya luka-luka dalam tembak-menembak selama sidang perceraian. Klirimi Fajzo berhasil menyelundupkan pistol melalui keamanan yang ketat saat ia dan istrinya Vyosa menghadiri sidang. Fajzo mulai berdebat hebat dengan kerabatnya sebelum menembak paman dan dia.

3. Las Pinas, Filipina (2007): Roberto Tubale menembak istrinya, Lolita, dan pengacaranya, Rebecca Basa, saat mereka menunggu sidang untuk memulai. Kedua korban ditembak di kepala dan kemudian meninggal. Lolita telah mengajukan pembatalan. Dalam keributan berikutnya, Tubale berhasil lolos gedung pengadilan. Tidak jelas bagaimana Tubale bahkan mampu memasuki kompleks tanpa senjata terdeteksi oleh para penjaga keamanan. Ia ditangkap beberapa jam kemudian tanpa insiden.

4. Istanbul, Turki (2006): "Allah adalah besar" pria bersenjata A melepaskan tembakan pada hakim di tertinggi pengadilan administratif Turki menewaskan satu dan melukai empat setelah berteriak dan "Kita adalah duta Tuhan!" Kata polisi dan saksi penyerang adalah seorang pengacara yang marah atas keputusan lebih lanjut membatasi busana Muslim di Turki.

5. Seattle, Washington (2005): Manley Perry tidak mau membayar tunjangan anak, dan ketidakadilan tampak suatu sistem yang diburu dia untuk menyerahkan uang tunai dengan susah payah untuk mantan istrinya telah membuatnya marah dan terobsesi selama 15 tahun periode. Pada akhirnya, obsesinya ternyata apa punya dia terbunuh, dalam apa yang teman-temannya percaya adalah upaya terakhir untuk menarik perhatian menyebabkan nya. Manley ditembak mati hari setelah Hari Ayah, oleh dua petugas polisi Seattle dalam serambi aman dari gedung pengadilan federal. Di satu sisi, ia mencengkeram sebuah granat fragmentasi dijinakkan. Manley, mengenakan kamuflase dan membawa tas ransel diikatkan di dadanya, masuk ke gedung pengadilan lama sebelum tengah hari dan mencoba inci sepanjang langkan kecil yang cincin refleksi indoor kolam dalam upaya nyata untuk menghindari detektor logam. Eric Robertson, US Marshal untuk Distrik Barat Washington, mengatakan para petugas keamanan yang melihat dia sedang memegang Perang Dunia II-era granat tangan dan dihadapkan kepadanya. Petugas keamanan memanggil polisi dan menghabiskan lebih dari 20 menit berusaha untuk membujuk dia untuk menyerah. Ia menempatkan kertas ia tampaknya ingin hadir untuk hakim di lantai dan menggunakan kedua tangannya untuk cangkir granat ke tubuhnya. Polisi menembak dua kali setelah dia "membuat gerakan sembunyi dengan granat."

6. Atlanta, Georgia (2005): Setelah deputi sheriff 51 tahun perempuan tua itu, 5'2 "Cynthia Hall, dihapus borgol sehingga dia bisa berubah menjadi pakaian sipil dalam persiapan untuk penampilan pengadilan, terdakwa Brian Nichols menyerang deputi dan mengambil dia sisi lengan. Menurut sumber rumah sakit, deputi menderita lebam ke otaknya dan beberapa patah tulang di sekeliling wajahnya. Setelah serangan itu, kondisinya dilaporkan sebagai kritis, tapi ia selamat. Nichols kemudian menyeberang ke bagian yang lebih tua dari gedung pengadilan melalui skybridge, di mana ia masuk kamar pribadi Hakim Rowland Barnes W.. Sementara di sana, ia bertemu dengan deputi lainnya, mengalahkan dia dan juga mengambil senjatanya. Nichols kemudian memasuki ruang sidang Barnes 'dari pintu belakang bangku hakim, di mana Barnes adalah memimpin gerakan dalam uji coba sipil, dan menembak dia di bagian belakang kepala. Nichols kemudian menembak Julie Brandau, reporter pengadilan, dan ketika ia melarikan diri dari gedung pengadilan dia menembak Sgt. Hoyt Teasley, Deputi mengejar. Barnes dan reporter pengadilan meninggal di tempat kejadian dan deputi diucapkan DOA di Grady Memorial Hospital. Selama melarikan diri Nichols mencoba carjack setidaknya tiga kendaraan, berakhir di sebuah struktur parkir multi-level untuk daerah wisata Underground Atlanta. Dia pertama kali mengambil truk derek di bawah todongan senjata di luar ruang sidang. Kemudian ia dibajak Honda Accord dari Don O'Briant, seorang reporter untuk The Atlanta Journal-Constitution. pistol Nichols-dicambuk O'Briant dalam rangka untuk mendapatkan kontrol dari mobil. Nichols damai akhirnya menyerah kepada tim SWAT.

7. Jenin, Tepi Barat (2002): Sebuah massa marah menyerbu ke dalam ruang sidang Palestina dan menembak mati tiga terdakwa yang baru saja dihukum dalam sidang pembunuhan. Orang-orang itu terpojok di toilet sebuah ruang sidang darurat di kota Tepi Barat Jenin, sementara polisi berusaha untuk menyembunyikannya. Para pria bersenjata kemudian menembakkan puluhan peluru di tiga pria dan menyeret tubuh mereka ke jalan. Para terdakwa telah dijatuhi hukuman karena pembunuhan seorang pejabat keamanan Palestina. Para terdakwa telah diberi hukuman penjara, bukan kematian, yang marah massa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar