Pemecahan Rekor MURI Lewat Xensasi Gaya Ramadan

Diposkan oleh Andi Nakam on Senin, 13 Agustus 2012

Dalam rangka memaknai dan memeriahkan bulan suci Ramadan 1433 H, Sabtu (11/8) kemarin PT XL Axiata TBK (XL) menggelar babak final Xensasi Gaya Ramadan, sebuah ajang pencarian bakat musik religi melalui social media di Atrium Epicentrum Mal, Jakarta.


Dari entry lebih 3.000 syair lagu religi, dan 1400 peserta pencarian bakat hanya dalam kurun waktu 14 hari membuktikan kalau animo masyarakat dengan Xensasi Gaya Ramadan sangat bagus

Atas prestasi tersebut, Museum Rekor Indonesia (MURI) menetapkan; XL Xensasi Gaya Ramadan sebagai “Kampanye Sosial Media yang Mengumpulkan Syair Lagu Religi Terbanyak”, sekaligus sebagai “Ajang Pencarian Bakat Lagu Religi Pertama melalui Audisi Online”.

“Bulan Ramadan menjadi waktu bagi kita untuk berbuat kebaikan. Melalui kompetisi Xensasi Gaya Ramadan, XL hendak mengajak masyarakat untuk selangkah lebih maju dalam menggunakan layanan komunikasi dan mendatangkan kebaikan. Kami juga berharap dengan adanya program ini masyarakat akan lebih akrab dengan layanan data dan memaksimalkan penggunaan ponsel mereka,” buka Direktur Service Management XL, Ongki Kurniawan di sela-sela acara babak final.


Para peserta berlomba-lomba memperlihatkan penampilan terbaik untuk mendapat hadiah yang cukup menggiurkan. Ya! Selain akan mendapatkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, para pemenang kompetisi nyanyi dan juara penulisan lirik juga akan diajak liburan religi ke Turki, kesempatan untuk merekam single dan menjadikannya Ring Back Tone (RBT). Tidak ketinggalan, lagu para pemenang pun nantinya juga akan dimasukkan ke dalam portal Musikamu.

Setelah melalui penilaian dan penjurian yang ketat, tim juri yang terdiri dari Cynthia Lamusu, Nina Tamam, Ari Legowo (Juri kompetisi nyanyi), dan Bagus ‘Netral’ (Juri penulisan lirik lagu), mendaulat  Tegar (11 Tahun) asal Subang sebagai Juara I Xensasi Gaya Ramadhan 2012, dan Siti Maesaroh (16 Tahun) dari Cianjur sebagai Juara I penulisan lirik Religi Xensasi Gaya Ramadhan 2012.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar