Cara Kabur dari Kencan Pertama yang Kacau

Diposkan oleh Andi Nakam on Sabtu, 14 Juli 2012

Tidak selamanya kencan pertama itu adalah hal menyenangkan yang bisa kamu kenang sepanjang masa. Terkadang, ada kencan-kencan pertama yang begitu kacau sampai-sampai kamu harus kabur dari kencan tersebut. Ini biasanya terjadi ketika kamu kenalan sama pasangan kencan kamu lewat social media, trus pas ketemu beneran ternyata orangnya gak sesuai bayangan sama sekali. Ini gak melulu pas di foto Facebook cantik/ganteng pas di kehidupan nyata busuk ya. Bisa aja aslinya emang cantik/ganteng, tapi ternyata orangnya gak bisa berhenti ngomong misalnya. Males juga kan.
Nah, berikut ini adalah cara kabur dari kencan pertama yang kacau!

1. Selalu Siapkan Alasan Pre-Cautionary

Seperti kata pepatah, "Sedia Payung Sebelum Hujan". Alangkah bijaksananya apabila sebelum kamu kencan pertama, kamu mempersiapkan alasan-alasan pencegahan. Alasan yang paling umum dan pada dasarnya tidak pernah gagal adalah
"Eh, ntar gue gak bisa lama-lama ya. Ada meeting sore. Gak papa yah?"
Atau
"Eh, ntar gak sore-sore gak papa yah? Gue harus nganter nyokap nih."
Kenapa alasan seperti ini perlu? Supaya kalo kencan berantakan, paling gak kamu dah bilang kalo kamu emang gak bisa lama-lama. Lah, trus gimana kalo kencannya sukses? Ya udah, kamu bisa bilang kalo meeting kamu batal atau kamu gak jadi nganterin nyokap. Manteb.

2. Cabut Cantik

Ini butuh ketegaan yang luar biasa sih. Saran MBDC sih, ini gak kamu lakukan kecuali kencan kamu emang luar biasa kacaunya. Cabut cantik adalah sebuah kegiatan kabur yang dilakukan dengan sangat cantiknya sampai-sampai ketika orang yang pergi sama kamu sadar bahwa kamu udah cabut, semua itu sudah terlambat. Ini bisa dilakukan dengan sempurna apabila kamu ada di tempat yang ramai. Saat dia lengah melihat keramaian, langsung aja melenggang kangkung! Lebih sempurna lagi kalo dia ngajak kamu pergi bareng temen-temennya. Pas dia lagi asik ngobrol sama temen-temennya, eh tiba-tiba kamu udah gak ada.

3. Ajak Temen

Ini juga merupakan salah satu tindakan pencegahan. Tapi pastikan bahwa teman yang kamu ajak ini emang wingman kamu banget ya, karena dia akan kamu korbankan demi kepentingan pribadi kamu dan dia harus legowo. Jadi yang harus kamu lakukan adalah, ketika kencan pertama mulai berantakan, kamu jadikan teman kamu sebagai tameng kamu untuk mengalihkan perhatian si cewek dan kemudian kamu bisa cabut cantik. Tapi gimana kalo kencan pertamanya sukses? Ya temen kamu aja yang disuruh cabut. Kok jahat? Makanya tadi kita bilang temen kamu ini orangnya harus legowo dan ngerti kamu banget.

4. Bikin Ilfil

Ini udah paling mentoknya deh. Gak terlalu disarankan, karena ini bisa merusak nama baik kamu selamanya.  Tapi kalo kamu ngerasa bahwa kabur itu lebih baik ketimbang mempertahankan nama baik kamu (yang mungkin emang gak ada artinya juga), maka ya silakan saja. Kamu bisa mulai dari hal-hal yang simpel, seperti misalnya ngajak makan di restoran Italia yang cukup high-class, tapi kamu makan spaghetti-nya pake tangan. Lebih manteb lagi kalo sambil makan kamu ngomong terus, sampe-sampe makanan di mulut kamu muncrat-muncrat. Udah gitu pas billnya dateng, kamu marah-marah sama pelayannya karena harga makanannya mahal banget. Cewek normal sih harusnya ilfil trus pengen cepet-cepet pulang ya abis ngeliat kelakuan kamu. Berhasil! Hore!
Nah, 4 cara di atas sih harusnya udah cukup untuk membuat kamu bisa kabur dari kencan pertama yang kacau ya. Punya cara-cara manteb yang lain? Boleh lho dishare.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar