10 Benda Aneh Yang Pernah di Lempar ke Lapangan Sepak Bola

Diposkan oleh Andi Nakam on Jumat, 15 Juni 2012

Sepanjang sejarah sepakbola, ada banyak suporter yang fanatik terhadap klubnya. Dan banyak cara juga mereka apresiasikan untuk klub tercinta dari nyanyian untuk memeriahkan suasana hingga bunyi petasan yang membahana di stadion. Itu semua mereka lakukan untuk menunjukan bahwa mereka ada di sana sebagai pemain ke-12.

Tapi pengunjung anehdidunia.blogspot, terkadang para fans fanatik ini terlalu jauh dalam mengapresiasikan sebuah klub kesayangan mereka. Berikut ini adalah 10 benda teraneh yang pernah dilempar supporter ke dalam lapangan sepakbola sepanjang sejarah.



 1. Bola Pantai
[imagetag]
Terjadi di Skotlandia pada pertandingan Celtics vs Glasgow.

2. Kepala Babi

[imagetag]
Ini merupakan bentuk kekesalan fans Barcelona terhadap Luis Figo, karena Figo pindah ke Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan Barcelona.


3. Scooter

[imagetag]
Ini terjadi pada saat pertandingan Inter Milan vs Atalanta. Sebelum pertandingan dimulai, fans Inter mencuri scooter dari fans Atalanta dan memasukkannya ke dalam stadion. Scooter di simpan di tempat kosong di dalam Stadion San Siro dan berusaha diarahkan ke dalam lapangan.



4. Kelinci

[imagetag]
Ini terjadi di Yunani, ketika pertandingan tim Apoel vs Omonia Nicosia berlangsung.


5. Vibrator

[imagetag]

Suporter gila di Argentina melemparkan vibrator ke dalam lapangan.


6. Babi

[imagetag]
Ini terjadi pada salah satu klub di Polandia


7. Botol Whisky 
 [imagetag]
Terjadi di Spanyol tahun 2006, pada saat pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla.


8. Donat

[imagetag]
Suporter Hajduk Split (Kroasia) memprotes presiden klub mereka dengan melempar donat ke dalam lapangan. Kebetulan Presiden Klub mereka mempunyai perusahaan kue donat.


9. Granat Tangan
 [imagetag]
Dalam pertandingan pada tahun 1966 pertandingan antara Millwall dan Brentford di Den Lama, seseorang dari penonton melemparkan granat pada Brentford kiper Brodie Chic, yang mendarat tepat di tujuan. 


Setelah mendapatkan lemparan dari penonton, Brodie meminta hakim garis untuk datang mengecek benda apa yang dilempar untuknya, setelah hakim garis mengecek bahwa benda itu granat, ia langsung mengisyaratkan semua pemain untuk meninggalkan lapangan secepat mungkin.


10. Bola Tenis

[imagetag]
Para penggemar Hull City memutuskan untuk melempar bola tenis pada pertandingan Piala Liga di Stadion Reebox melawan Bolton untuk mendapatkan perhatian media Lloyd. Dan itu berhasil.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar